Senin, 27 Mei 2013

7 tahun yang lalu

Hello, selamat pagi. Pagi ini saya ingin flashback di 7 tahun yang lalu.7 tahun yang lalu saya masih kelas 3 SD, masih unyu, masih polos, masih nurut sama orang tua hehe. oke kemabali ke judul awal.

7 tahun yang lalu lebih tepatnya tanggal 27 Mei 2006, sekitar pukul 06.10 gempa dahsyat menimpa Daerah Istimewa Yogyakarta. saat itu aku lagi persiapan sarapan pagi dan berangkat sekolah (jaman SD rajin berangkat pagi) tiba-tiba guncangan berskala 6,7 SR dalam beberapa detik menghancurkan semuannya. Seluruh keluargaku lari keluar rumah, kecuali kakakku. bayangin gempa sedahsyat itu dia masih bisa-bisanya tertidur pulas -_-. alhamdulillah nggak ada korban jiwa di kampungku saat itu. Rumah-rumah juga nggak banyak yang rusak

sesaat setelah gempa, dari utara ada isu gunung merapi meletus, dari selatan ada isu tsunami. entahlah mana yang harus dipercaya. warga sekampung tak ada yang meninggalkan kampung kami, kami berdoa bersama untuk keselamatan kami sambil melihan pegunungan di sebelah selatan, kalo ada air yang menerobos pegunungan itu.

7 tahun yang lalu itu sangat menegangkan, baru kali ini saya merasakan guncangan sedahsyat itu. baru kali ini selama beberapa hari tak tinggal di rumah. tinggal di pengungsian selama beberapa hari bersama banyak orang. ini adalah pengalaman dan trauma hehe

sekian dari postingan ini, saya bukan penulis yang baik. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar